Jumat, 16 Desember 2011

Tentang Dia, Sahabatku


Apa kamu ingat??
10 tahun yang lalu
Di tempat ini, disekolah ini
Kau dan kauk bertemu
Saat kita masih bocah ingusan
Bermain bersama disekolah itu
Aku ingat..
Disaat hujan
Kau ingat tangga di dekat sekolah kita kawan??
Tempat kita menyimpratkan air satu sama lain
Terlebih jika hujan deras
Kita menyebutnya air terjun
Tertawa riang walau bibir ini sudah membiru kedinginan
Dan di tangga itu juga kawan
Kita berselisih paham
Hingga, ya seingatku tiga hari kita tidak bicara dan bertegur sapa
Dan di tangga itulah kita berbaikan
Dan bercerita tentang cinta pertama kita

Kawan,,
Aku rindu sekali denganmu
Aku rindu sekali dengan rambut bondolu
Canda tawamu selalu menjadi senjata ampuh saat aku tertunduk lesu
Aku rindu kamu disini
Sudah 10 tahun kita tidak bertemu kawan…
Banyak sekali yang ingin aku ceritakan
Sekali lagi,  aku sangat merindukanmu kawan
Kapan engkau akan kembali kesini??
Dadaku sudah teramat sesak menahan rindu ini

Aku merindukanmu
Aku merindukanmu
Aku merindukanmu
Selalu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar