Rabu, 30 Maret 2011

" Cinta Hitam untuk Sang Tersayang "

aku mencintaimu sepenuh hati..
namun engkau tidak..
aku menyayangimu setulus hati..
namun engkau tidak..
engkau tidak pernah melihatku..
engkau tidak pernah berpaling kepadaku..
kuberikan rasa ini untukmu..
semua rasa ini..
aku mencintaimu dari kekuranganmu...
aku menyukaimu karena engkau adalah engkau..
bagiku engkau adalah satu dan satu-satunya..
dan engkau akan selalu menjadi satu dalam hati hampa ini..
merajai seluruh hatiku..
menduduki singgasana hatiku..
dan aku sangat tergila-gila padamu..
meski awan gelap dan langit menghitam..
engkau selalu menjadi cintaku..
sekalipun aku menjadi debu dan kabut..
sekalupun aku menjadi bayang kesedihan..
sekalipun aku meratap tangis dalam kesedihan yang mendalam...
hanya engkau yang akan selalu disini..
dihatiku..
hanya engkau yang akan selalu disini..
dipikiranku..
bertahanlah sayang padaku, meski hatimu bukan punyaku..
bertahanlah sayang padaku, meski raga itu tak pernah menolehku..
dan bertahanlah sayang padaku, dalam kesakitanmu mencintaiku..
karena sayangku, hatiku, jiwaku dan seluruh roh ini hanya untukmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar